counter free hit unique web Terbongkar, Keciduk saling Dekat, Asnawi Mangkualam dan Fuji Fix Pacaran?, Ini Kata Saddil Ramdani | Literaksi

Terbongkar, Keciduk saling Dekat, Asnawi Mangkualam dan Fuji Fix Pacaran?, Ini Kata Saddil Ramdani

Netizen diingatkan tak memotret dan membagikan diam-diam ketika Asnawi dan Fuji jalan berdua.

Asnawi Mangkualam pacaran
Kolase foto Asnawi Mangkualam dan Fuji yang dirumorkan berpacaran. (Instagram)

Literaksi.com – Asnawi Mangkualam dan Fuji di mana rumor hubungannya telah terkuak ke publik, mereka diduga kuat telah menjalin hubungan asmara meskipun keduanya belum mempublikasikannya di platform media sosial mereka.

Kabar mengenai hubungan romantis mereka dikonfirmasi oleh teman sejawat Asnawi, yaitu Saddil Ramdani. Informasi ini terungkap saat Saddil Ramdani melakukan siaran langsung.

Banyak netizen yang penasaran apakah hubungan Asnawi dan Fuji sudah mencapai tahap berpacaran.

“Asnawi dan Fuji sudah berpacaran, bukan? Iya, benar. Itu benar,” ujar Saddil sebagaimana yang dikutip dari akun TikTok @sanpuel pada Kamis (14/9/2023).

Saddil bahkan memberi pesan kepada netizen yang bertemu dengan Asnawi Mangkualam dan Fuji saat mereka berkumpul, agar tidak mengganggu mereka dengan mengambil foto atau video.

“Janganlah mengganggu mereka, saat mereka sedang berkumpul atau berjalan bersama. Jangan mengambil video atau foto, itu akan terlihat kurang sopan,” kata Saddil.

Walaupun pernyataan Saddil masih meninggalkan sejumlah pertanyaan, kedekatan Asnawi dan Fuji telah menjadi rahasia umum.

Bahkan, Fuji yang awalnya tidak tertarik atau tidak memiliki pengetahuan tentang sepak bola, rela datang ke Surabaya ketika Asnawi Mangkualam tampil untuk Timnas Indonesia dalam pertandingan FIFA Matchday melawan Turkmenistan.

Ahmad muhammad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *