counter free hit unique web Jelang Pembukaan Piala Dunia U-17, Pemain Timnas Indonesia U-17, Ji Da Bin Tak Sabar Kalahkan Ekuador | Literaksi

Jelang Pembukaan Piala Dunia U-17, Pemain Timnas Indonesia U-17, Ji Da Bin Tak Sabar Kalahkan Ekuador

Ji Da Bin termasuk salah satu dari 21 pemain yang dipanggil oleh pelatih Bima Sakti.

Ji Da Bin pemain Timnas Indonesia U-17.
Potret pemain Timnas Indonesia U-17, Ji Da Bin saat berlatih bersama Timnas Indonesia. (Instagram/@jidabin.10)

Literaksi.com – Pemain tim nasional Indonesia U-17 keturunan Korea Selatan, Ji Da Bin, menyampaikan doa dan aspirasinya menjelang dimulainya Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, yang akan dibuka pada Jumat (10/11/2023).

Ji Da Bin mengharapkan agar timnya dapat tampil dalam performa terbaik dan meraih kemenangan di setiap pertandingan, termasuk saat laga perdana menghadapi Ekuador.

Ji Da Bin termasuk salah satu dari 21 pemain yang dipanggil oleh pelatih Bima Sakti untuk Piala Dunia U-17. Ia berdoa agar Indonesia, sebagai tuan rumah, dapat memberikan performa terbaik mereka.

“Harapannya mulai dari pertandingan pembuka Grup A melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, kita bisa menang,” dikutip dari Antara, Kamis (9/11/2023).

Pemain berusia 17 tahun ini berharap untuk mendapatkan kesempatan bermain dalam setiap pertandingan dan berharap bahwa penampilannya akan menarik perhatian klub-klub Eropa yang mencari bakat.

“Secara pribadi, saya berharap bisa mendapatkan waktu bermain dan tentu saja, saya akan berusaha sebaik mungkin ketika kesempatan itu datang. Semoga saya bisa menarik perhatian klub-klub Eropa dan, yang terpenting, bisa membuat orang tua saya bangga,” ujar dia.

Selama Piala Dunia U-17, dua pemain diaspora yang bermain untuk klub Brazil dan Jerman, Welber Jardim (Sao Paulo) dan Amar Brkic (Hoffenheim), akan bergabung dalam skuat

Tentang hal ini, Ji Da Bin menyambut dengan positif kedatangan kedua rekan barunya ini, yang menurutnya akan memberikan dampak positif bagi Timnas Indonesia U-17 dalam kompetisi dua tahunan ini.

“Kehadiran mereka sangat positif untuk tim nasional Indonesia, karena kami memiliki pemain yang berkompetisi di luar negeri seperti Welber di Brazil dan Amar di Jerman. Mereka memiliki potensi besar dan keterampilan luar biasa. Saya berharap mereka dapat membantu memperkuat tim kami,” ungkap Ji Da Bin.

Lebih lanjut, Ji Da Bin sangat antusias menyambut Piala Dunia U-17. Dengan persiapan yang telah mereka lakukan selama berlatih di Jerman, ia dan rekan-rekannya siap untuk bersaing di panggung besar ini.

“Para penggemar kami di Indonesia menantikan penampilan kami, jadi kami harus menunjukkan performa terbaik dalam setiap pertandingan. Kondisi saya saat ini sangat baik, baik secara mental maupun fisik, dan rekan satu tim saya juga sangat siap. Singkatnya, kami siap untuk bersaing,” kata dia.

Ahmad muhammad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *